Hal ini tidak perlu bagi Anda untuk menjadi ahli pada topik

74629_alessa-buckle-wallet_burly-wood_7kh3j
Hal ini tidak perlu bagi Anda untuk menjadi ahli pada topik jika Anda tidak menulis buku sendiri. Tapi Anda harus cukup luas untuk mengevaluasi proposal buku yang dikirimkan kepada Anda. Jika tidak, Anda harus menyewa seorang ahli untuk mengevaluasi naskah untuk Anda.

Kebanyakan penerbit kecil mengkhususkan diri pada satu topik umum. Sebagai contoh: kerajinan, peluang pendapatan, komputer, hobi tertentu, berkebun, kesehatan dan lain-lain. Sebuah penerbit rumahan, seperti Anda, maka akan menghasilkan beberapa buku tentang subjek yang sama. Dengan demikian, sangat meningkatkan penjualan karena Anda akan buku untuk menawarkan kepada pelanggan yang sama terkait. Setelah Anda memiliki topik beberapa calon, ide-ide ini harus dievaluasi. Pertanyaan yang paling penting adalah, “saya bisa menjual buku seperti ini dan jika demikian, bagaimana saya akan menjualnya?”

Pertama, Anda perlu mengevaluasi ukuran pasar. Jika hanya ada beberapa ribu orang yang akan tertarik pada buku Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali. Banyak penerbit kecil merekomendasikan bahwa Anda memiliki potensi pasar sedikitnya 50.000 orang yang akan tertarik dengan topik Anda.

Selanjutnya, Anda perlu untuk menentukan apakah orang-orang ini mudah dijangkau. Apakah ada majalah, asosiasi perdagangan atau milis yang dapat Anda gunakan? (Contoh: Buku “CARA MENGGUNAKAN LOTUS 1-2-3 SOFTWARE” – Market 2 juta pemilik Lotus 1-2-3). Bagaimana untuk mencapai milis pemilik Lotus, majalah khusus untuk pengguna Lotus dan toko buku komputer!

Anda akan menemukan bahwa sebagian besar diri penerbit menyarankan bahwa Anda menemukan ceruk pasar yang tidak sedang cukup tertutup. Berikut ini adalah contoh pemasaran – model railroading, self-penerbit, penulis, pemilik komputer Apple, pemrogram komputer, tukang kebun, penggemar kesehatan dan ratusan kepentingan sempit didefinisikan lainnya. Masing-masing topik ini mungkin hanya memiliki pasar potensial 50.000 sampai 200.000. Tapi ini sering cukup bagi Anda untuk menjadi sukses. Hal ini terutama berlaku jika Anda memiliki cara yang baik untuk mencapai orang-orang ini dan jika Anda mempublikasikan beberapa buku tentang topik.

Kebanyakan penerbit merekomendasikan bahwa Anda tetap buku pelajaran khusus daripada buku cakupan yang luas. Tampaknya seolah-olah hari jumlah halaman yang tinggi, buku topik yang luas sekitar lebih. Ada juga banyak kelompok orang yang tertarik pada semua jenis sempit, topik khusus.

Faktor-faktor lain untuk mengevaluasi meliputi: apakah ada buku yang mirip sudah ada di pasar, bagaimana buku Anda berbeda (lebih berharga), ada orang-orang yang benar-benar ingin buku Anda, adalah informasi Anda up-to-date dan Anda dapat menghasilkan materi promosi menarik menjual buku Anda? Sangat penting untuk mempertimbangkan nilai jual buku Anda. Jika mudah, menulis iklan untuk buku, yaitu, materi Anda memiliki banyak nilai jual, buku ini akan lebih mudah ke pasar. Lebih lanjut tentang pemasaran buku nanti!

Judul buku Anda dapat memiliki efek besar pada penjualan. Sebuah judul yang baik akan sering mengakibatkan meningkatnya minat serta keuntungan yang lebih tinggi. Contoh: CARA MENDAPATKAN KAYA MAIL PESANAN jauh lebih baik daripada CARA MEMULAI DI MAIL PESANAN.

Berikut adalah beberapa contoh yang lebih baik dari judul buku hidup: Kas Homemade, Kas Dari Komputer Anda, Apakah Ada Buku dalam Anda, Quick Cash – (129 Cara Siapapun, Anywhere Bisa Membuat $ 200 Kanan Setelah Dinner), Cara Tulis juta- Dollar Peluang Book, Mengapa sob ini Sukses dan Gagal Nice Guys di Usaha Kecil, Kas Copy, saya akan Beli Itu !, Cara Membuat Pvc Furniture untuk Fun dan Laba, Kas oleh cleaning Up, $ 200 Hari dengan Pickup Anda, iklan yang menjual, Cara Membuat Iklan Anda Membuat Uang, Bagaimana I Made $ 1.000.000 Mail Order, Cara Membuat Uang Maksimum dalam Time Minimum, Rahasia Cara menjadi Sukses Mailing list Broker, Cara Menulis Lagu Hit … dan Jual Ini !, Cara Beriklan untuk Kurang dari Biaya Stamp Pos! Dan seterusnya dan seterusnya …

Sebuah judul buku yang baik harus: ambil perhatian pelanggan, jelas mengungkapkan subjek buku, membangkitkan minat, menentukan daerah yang ditutupi oleh buku dan berjanji manfaat kepada pembeli / pembaca. Banyak buku juga memiliki subjudul. subtitle biasanya sekitar 6 sampai 15 kata-kata panjang dan harus mengungkapkan lebih lanjut tentang buku. Sebagai contoh: KAS CEPAT! Bagaimana Siapapun, Pada Waktu Setiap, Anywhere Bisa Membuat Sedikitnya $ 200 Kanan Setelah Dinner.

Satu hal lagi tentang judul buku: Jika Anda berencana untuk memproduksi iklan atau potongan surat langsung untuk mempromosikan buku Anda, Anda harus mempertimbangkan tajam, judul optimis yang dapat juga digunakan sebagai judul. Judul buku di atas, bersama dengan sub-judul, dalam iklan satu halaman penuh nasional telah terjual ribuan eksemplar buku, Quick Cash. Hal ini menarik perhatian, informatif, menangkap imajinasi dari prospek yang tepat dan menawarkan manfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *