Harus membaca panduan tentang hari valentine

Harus membaca panduan tentang hari valentine, Sejak awal, kami telah dibuat untuk percaya bahwa hari Valentine adalah semua tentang mawar, hadiah, permen, proposal, dan mainan lembut yang lucu. Apakah Anda telah mencoba untuk berbicara dengan seorang gadis untuk waktu yang lama atau ingin mengusulkan dia, ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi perasaan Anda. Tapi tunggu, Apakah Anda pernah berpikir tentang apa yang begitu Spesial tentang hari ini?

Selama seminggu Valentine, sejumlah besar perusahaan mendapatkan keuntungan. Dari pembuat permen untuk perusahaan kartu ucapan dan dari pemilik restoran untuk toko bunga, tidak ada meninggalkan kesempatan untuk mendapatkan uang. Jika hari ini sangat penting untuk dompet kami – jangan Anda pikir Anda harus tahu bagaimana ia berasal. Itu selalu menjadi hari yang romantis? Baca terus untuk mendapatkan beberapa jawaban yang menarik mengenai hari ini.

Harus membaca panduan tentang hari valentine

Hari Raya

Hari Valentine atau Santo Valentine dirayakan sebagai hari perayaan selama abad pertengahan. Hari-hari perayaan ini membuat Kalendar Kudus yang membedakan hari-hari dalam kehidupan seseorang yang memperingati peristiwa penting.

Motif utama hari ini adalah untuk menghormati orang-orang kudus. Apakah Anda memanggil mereka orang-orang kudus, teladan atau pahlawan, hari ini membantu untuk fokus pada orang-orang seperti untuk mendapatkan inspirasi. Oleh karena itu, sejak awal, cinta hari ini telah dikaitkan dengan peringatan yang suci.

Yang adalah St Valentine?

Pada tahun 496 CE, apabila Paus Gelasius saya menetapkan hari ini, itu tidak jelas kepada siapa itu ia merujuk? Dengan catatan kuno menjadi kurang dan tidak lengkap, itu menjadi lebih sulit untuk menemukan orang di belakang hari ini.

Namun menonjol 3 pilihan:

Dulu seorang pria bernama Valentine yang mati syahid di provinsi Romawi Afrika. Kecuali ini, tidak ada lagi yang diketahui tentang orang ini.

Ada calon yang lain bernama Valentine yang 197 TM menjadi Uskup Interamna. Menurut fakta yang disajikan, dia mati syahid ketika penganiayaan Kaisar Romawi.

Setiap menebak tentang pihak ketiga? Ya, Anda menebak dengan benar, namanya juga Valentine. Dia adalah seorang imam di Roma yang menjadi martir di 269 CE. Ini adalah waktu ketika Roman Emperor membunuh orang-orang karena mereka orang Kristen.

Hari Romance

Pada awalnya, St Hari Valentine itu tidak terkait dengan cinta atau romantis. Rasanya seperti hari perayaan lain itu dirayakan untuk menghormati orang-orang kudus yang besar. Tetapi berkat Geoffrey Chaucer, hari ini menjadi terkait dengan cinta.

Di abad ke-14, Chaucer menulis puisi menghormati raja Richard II dan Anne dari Bohemia keterlibatan. Dalam puisi, ia menggambarkan burung kawin pada hari Raya ini. Tradisi ini segera diikuti oleh penyair lain seperti John Donne dan Shakespeare.

Setiap tahun, semua dari kita umumnya akhirnya merayakan hari ini dengan sangat antusias. Jadi Apakah Anda satu, dalam hubungan atau hubungan Anda masih berdiri rumit, pastikan Anda memanjakan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *