Kontraktor Kubah Masjid Batu Dome of the Rock


Kubah Batu, atau Qubbat-sebagai-Sahra, – satu diantara kuil tertua Islam, di bangun 1/2 era sesudah meninggal dunianya Nabi Muhammad. Monumen arsitektur yang mengagumkan, berkali-kali direkonstruksi sepanjang beratus-ratus tahun keberadaannya, terdapat di Yerusalem, di Temple Mount. Beberapa waktu terakhir, umat Islam diizinkan untuk tour pintu masuk karenanya dengan grafis spesial, namun bahkan juga bila Anda masuk ke Dome of the Rock di waktu yg tidak pas, itu begitu bernilai saat menggunakan serta berkeliaran di sekitaran sisi delapan berwarna-warni, kaya dihiasi dengan mosaik.

Cerita
Di sekitaran candi, serta bahkan juga lebih di pintu masuk karenanya, wisatawan bisa melihat polisi atau keamanan. aksi mencegah ini dibutuhkan : di Israel, sayangnya, tak semuanya tenang, hingga pasukan internal senantiasa siaga. Tetapi, kenyataan histori bikin kita yakin kalau damai Temple Mount belum pernah. Berdiri di website kuil Yahudi pertama dihancurkan oleh Roma, cepat tegak diatas reruntuhan tempat kudus Jupiter. Sesudah kejatuhannya datang tempat suci Muslim yang dipakai pertama sebagai satu penginapan untuk beberapa peziarah. Pada Era Pertengahan itu berlalu dari tangan ke tangan, untuk peroleh salib, bln. sabit. Pada akhir era XII Saladin berjuang dari Yerusalem dari beberapa orang Kristen serta selama-lamanya beralih jadi Dome Islam kuil Rock.

Mulai sejak itu, masjid alami gejolak terlebih arsitektur : tiap-tiap penguasa yang menonjol pada saat Kesultanan Mamluk serta Kekaisaran Ottoman, berasumsi tugasnya untuk merubah atau memberikan perincian mosaik dari interior. Pada th. 1927 bangunan itu rusak kronis akibat gempa, itu dikembalikan sebagian dekade di duit Yordania serta Turki dengan pertolongan master Eropa. Sesudah berdirinya Negara Israel ditinggalkan masjid Muslim. Sepanjang Perang Enam Hari pada th. 1967, kubah mengibarkan bendera Israel, namun urutan Pemerintah masjid ini kembali pada Islam.

kuil Yahudi serta Muslim di Dome of the Rock
Di lokasi masjid yaitu tempat suci untuk semuanya agama-agama Ibrahim – Cornerstone. Ini yaitu titik awal dari tempat mana mengawali penciptaan dunia. Pada hari-hari dari Kuil Pertama disini selalu Tabut Kesepakatan – bertabur peti kayu emas, yang diisi tablet dari 10 perintah. Pada batu yang sama di buat pengorbanan ritual. Sebagian pemikir Yahudi yakin batu sangat rumit untuk ritual keagamaan, namun bahkan juga mereka meyakini kalau batu fondasi yaitu satu tempat yang dekat, dinding masjid. Muslim, pada gilirannya, dihormati batu sebagai tempat dimana, dibarengi oleh malaikat Gabriel naik ke surga, Nabi Muhammad, serta lalu dengan aman kembali kembali.

Siapa ketinggian batu 2 m serta luas 13 x 17 m, terlindung dari mencongkel bar berlapis emas. Dibagian selatan-timur batu terdapat satu lubang kecil yang menghadap kedalam gua yang lebih rendah – Well of Souls. Sesungguhnya, nama candi tersambung segera dengan batu penjuru – itu dimaksud Batu ditutupi dengan kubah.

feature arsitektur
Bangunan ini marmer sisi delapan jongkok, diatapi oleh ketinggian kubah besar dari 34 m serta diameter 20 m Janganlah lihat Kubah Batu pada latar belakang bangunan jelas pusat bersejarah Yerusalem susah -. Bukanlah untuk apa-apa kalau raja Yordania sudah menyumbangkan 80 kg emas pada finish kubah. Marmer tanah di tingkatan atas betul-betul tertutup mosaik berwarna-warni dalam suara hijau serta biru. Didalam, dinding serta kubah juga dilapis dengan mozaik dengan pola yang lebih mencolok serta rumit.

Eropa menghormati bebrapa layanan arsitektur masjid masihlah di masa Tentara Salib serta meminjam memiliki bentuk untuk gereja-gereja Eropa. Tetapi, mereka salah dengan niat baik, yakin kalau mengulangi garis besar dari Bait Suci Yahudi Pertama, serta tak penciptaan arsitek Muslim. Terkecuali Gereja Eropa, Kubah Batu memengaruhi design makam Sultan Suleiman the Magnificent di beberapa tempat tinggal ibadat Istanbul di Budapest serta Berlin.

Info untuk turis
Untuk hingga ke Dome of the Rock – quest yang riil untuk wisatawan memiliki pengalaman. Ini mesti benar kenakan pakaian, tidak salah dengan saat kunjungan untuk temukan pintu masuk yang pas serta janganlah lupa untuk membayar karenanya. Langkah termudah untuk lakukan hal semacam ini sebagai sisi dari tour terorganisir, namun melakukan tindakan dengan cara berdiri sendiri – tambah lebih murah.

kontraktor kubah masjid
Ketentuan perilaku
Kubah Batu melakukan tindakan, terkecuali wanita, hingga ketentuan tingkah laku yang diikuti dengan cara ketat. Sepatu kiri di pintu masuk, seperti di Candi Muslim, beberapa wanita menutupi kepala serta bahu mereka. Celana pendek, rok pendek tak diijinkan. Anda tidak bisa memikul lambang dari agama-agama lain, terutama doa Yahudi untuk ritual yang lain.

jam
Masjid ini ditutup pada hari Jumat, Sabtu serta sepanjang berlibur Muslim. Mereka ditetapkan oleh kalender lunar, hingga tanggal beralih tiap-tiap th.. Non-Muslim mungkin saja mengecek Dome of the Rock 7-30 untuk 10-30 serta 12-30 ke 13-30 di musim panas, pergeseran musim dingin pagi selesai dalam 10 jam.

Ticket serta masuk ke masjid
Candi ini terdapat di Temple Mount, 50 m di samping utara Masjid Al-Aqsa atau Masjid Omar. Hal semacam ini lebih utama dalam agama yang didirikan oleh Omar, khalifah ke-2 dari Righteous, tetapi kalah dengan Kubah Batu pada faedah arsitektur. Tetapi, bangunan membuat kompleks Al-Haram Al-Sharif. Untuk masuk Kubah Batu dapat non-Muslim di dek kayu di samping pintu masuk utara ke Tembok Barat.

Turis beli satu ticket seharga 40 shekel untuk kontrol ke-2 bangunan serta Museum Seni Islam. Sebelumnya dia, 20 menit dengan bus nomer 17 dari akhir zona pejalan kaki di samping barat masjid. Museum ini bekerja terlebih dengan 10 hingga 15 jam dari Senin hingga Sabtu. Koleksinya mencakup benda-benda elegan dari seni Islam dekoratif tak kalah dengan keindahan Dome mosaik of the Rock.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *