Penyebab Penurunan Berat Badan

Waktu dan lagi Anda mendengar dan membaca: raga secara teratur penting bagi kesehatan tubuh. Tapi apakah itu benar? Dan jika demikian, apa dampak dari pelatihan atletik rutin pada tubuh yang sehat kita? Kami memberitahu Anda Apakah olahraga sehat atau kurang sehat dan memiliki latihan sporty apa efek pada sistem kardiovaskular kami, kami otot, tulang, dan metabolisme kami.

Mengapa Apakah olahraga penting?
Jerman kedua hampir setiap drive olahraga hampir tidak ada lagi hari ini. Mengapa tidak ada waktu untuk olahraga teratur program, ada banyak alasan untuk ini: kehidupan profesional sering stres dan sisa waktu bersantai agak digunakan untuk keluarga, teman atau hobi lain daripada untuk olahraga.

Olahraga penting untuk gaya hidup sehat. Dan dengan olahraga bukanlah jalan kecil di sekitar blok atau jalan ke supermarket terdekat: setidaknya 30 menit Anda harus mencoba untuk menjadi moderat ? idealnya tiga sampai empat kali seminggu.
Olahraga: sehat atau kurang sehat?

Olahraga dianggap sehat dan juga ? setidaknya jika hal ini dioperasikan dengan benar. Pelatihan atletik rutin, antara lain, memperkuat sistem kekebalan tubuh yang sehat, membuat sistem kardiovaskular cocok dan dapat mencegah berbagai penyakit.

Tetapi mereka yang membesar-besarkan dengan beban fisik, untuk siapa olahraga juga dapat tidak sehat. Hasil dari beban terlalu tinggi dapat mabuk otot, tetapi juga cedera olahraga seperti kerusakan meniskus, ligamen retak atau ligamen strain. Olahraga ini juga tidak sehat jika tubuh yang sehat tidak mendapatkan cukup waktu untuk menumbuhkan setelah beban.

Dalam rangka untuk olahraga untuk menjadi sehat dan tidak sehat, Anda harus benar-benar Diperiksa oleh dokter Anda setelah olahraga lagi istirahat sebelum Anda memulai pelatihan lagi. Ia dapat memeriksa seberapa baik kesehatan tubuh Anda dan apa jenis olahraga Anda (tidak) memenuhi syarat untuk. Dalam kasus penyakit yang ada, ia juga dapat bekerja dengan Anda untuk mengembangkan rencana masuk akal pelatihan.
Olahraga sehat untuk jantung

Pelatihan ketahanan biasa memperkuat otot-otot jantung-jantung sehingga dapat bekerja lebih ekonomis. Berkat memperkuat otot, jantung dapat memompa lebih banyak darah dalam tubuh yang sehat pada setiap stroke dan karena itu harus mengalahkan kurang sering. Jadi jantung yang terhindar dan otot jantung dapat lebih baik berdarah melalui istirahat antara dua stroke.

Gerakan biasa juga membuat pembuluh darah elastis-perlawanan di pembuluh berkurang dan risiko tekanan darah tinggi berkurang. Jika sudah ada hipertensi, sporty pelatihan dapat membantu untuk mengurangi nilai tinggi lagi. Namun, Anda harus membuat rencana pelatihan cocok bersama-sama dengan dokter Anda.

Selain sistem kardiovaskular, olahraga pelatihan juga memiliki efek positif pada kadar kolesterol: sementara kolesterol LDL ‘buruk’ diturunkan oleh olahraga, kolesterol HDL ‘baik’ meningkat. Hal ini dapat mencegah aterosklerosis dan karena itu juga gejala sisa seperti stroke atau jantung menyerang.

Mencegah olahraga Diabetes
Selama beban olahraga, energi yang digunakan, antara lain dalam bentuk gula. Proses ini akan menurunkan kadar glukosa darah. Selain itu, insulin kurang diperlukan, karena selama beban glukosa yang diserap oleh protein transpor sesuai dalam serat-serat otot. Dengan demikian, olahraga dapat mencegah diabetes mellitus.

Latihan fisik secara teratur juga dapat memiliki efek positif pada gangguan diabetes yang sudah ada. Sebagai dengan penderita diabetes, kadar gula darah berkurang serta dalam gerakan-gerakan yang sehat. Seperti dengan tekanan darah tinggi, namun, juga dalam diabetes: berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menggunakan rencana pelatihan Anda untuk menghindari resiko atau kerusakan.

Tulang yang kuat melalui olahraga
Melalui pelatihan atletik tulang dirangsang untuk bentuk zat tulang baru. Proses ini menjadi lebih dan lebih penting seperti kepadatan tulang menurun dari 35 hingga 40 tahun dan risiko osteoporosis meningkat. Dengan pelatihan yang tepat atletik, hilangnya tulang substansi dapat dicegah.

Cocok olahraga termasuk jogging, berjalan dan hiking, serta kekuatan pelatihan. Penting bahwa rangsangan set tidak terlalu lembut. Agaknya, misalnya, dengan berenang atau bersepeda sendirian, ada tidak ada efek positif pada tulang.
Sehat berat-mengambil oleh olahraga

Gerakan olahraga teratur memiliki efek positif pada berat badan kami dalam dua cara: di satu sisi, banyak kalori yang dibakar selama kegiatan olahraga. Berapa banyak kalori yang terbakar akurat tergantung pada berbagai faktor. Selain olahraga, berat badan serta durasi dan intensitas pelatihan juga menentukan.

Di sisi lain, omset dasar meningkat akibat pergerakan yang biasa. Hal ini menunjukkan berapa banyak energi tubuh yang sehat mengkonsumsi dalam damai. Otot lain yang Anda miliki, semakin tinggi penjualan dasar. Jika Anda yang terlatih dengan baik, Anda akan membakar lebih banyak energi dalam damai daripada orang yang tidak terlatih. Inilah sebabnya mengapa hal ini tidak hanya berguna untuk mengambil pelatihan stamina, tetapi juga pelatihan kekuatan reguler, ditargetkan untuk membangun otot.

Pertempuran lemak perut
Olahraga teratur pelatihan dapat mengurangi berat-badan dan dengan demikian juga berbahaya lemak perut (viseral). Terletak jauh di dalam rongga perut dan menyelubungi organ dalam. Hal ini berbahaya, seperti yang berkembang biak ideal untuk berbagai zat inflamasi messenger. Dari rongga perut, ini dapat menyebar ke seluruh tubuh yang sehat dan secara permanen meningkatkan risiko penyakit vaskular atau diabetes.

Untuk mengurangi lemak perut, hal ini terutama cocok untuk ketahanan olahraga seperti jogging, berjalan, berenang atau bersepeda. Jika Anda mengikuti salah satu olahraga ini, Anda akan menjadi setidaknya setengah jam atau lebih baik. Hanya kemudian tidak benar-benar membakar lemak datang ke ayunan.

Mental cocok berkat olahraga
Olahraga memiliki dampak pada kebugaran fisik kita: olahraga orang tampak jauh lebih muda daripada rekan-rekan mereka yang tidak berolahraga ketika melihat fisiologis parameter seperti fungsi kardiovaskular. Selain fisik memiliki olahraga atletik yang teratur tetapi juga efek pada kebugaran mental kita.

Olahraga ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja mental dengan meningkatkan sirkulasi. Jika otak lebih baik berdarah, hal ini disediakan dengan nutrisi yang lebih banyak dan lebih banyak oksigen. Di sisi lain, otak adalah untuk digunakan dalam olahraga teratur pelatihan tetapi juga diremajakan dan lebih efektif lagi. Efek dari gerakan reguler pada otak kita, namun, belum dieksplorasi.

Inner babi anjing ini biasanya lawan terbesar dalam perjalanan ke gaya hidup lebih aktif. Untuk mengatasinya, sangat penting bahwa Anda tidak membebani diri Anda langsung di awal dengan resolusi terlalu tinggi. Sebaliknya mereka akan memiliki pendekatan santai dan membiarkannya pergi sedikit lebih lambat. Maka entri biasanya tidak begitu sulit.

Daripada memulai langsung dengan tiga sesi pelatihan per minggu, Anda harus mulai dengan olahraga unit. Cara terbaik untuk menempatkan mereka di akhir pekan akan memiliki lebih banyak waktu daripada selama seminggu. Jika Anda terbiasa dengan pelatihan, Anda dapat memperkenalkan kedua sesi pelatihan selama seminggu. Hal ini mungkin tetapi tidak harus memiliki konten yang sama sebagai pelatihan pada akhir pekan: jika Anda pergi jogging atau berjalan di akhir pekan, coba renang pada akhir minggu. atau melakukan senam kecil dan memperkuat program di rumah.

Tergantung pada suasana hati Anda, Anda dapat menambahkan sesi pelatihan lain pada langkah berikutnya, atau memperpanjang durasi pertama dua unit sedikit. Dengan cara ini Anda dapat meningkatkan beban kerja Anda atletik sedikit demi sedikit. Tentu saja, tiga atau empat unit setidaknya 30 menit per minggu dianggap optimal. Tetapi bahkan program olahraga yang sedikit lebih kecil lebih baik daripada tidak bergerak sama sekali. Hal yang paling penting adalah bahwa Anda bersenang-senang dalam olahraga-ini adalah satu-satunya cara untuk menginap dalam jangka panjang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *