Tantangan hubungan bagi mereka pada perjalanan spiritual

Tantangan hubungan bagi mereka pada perjalanan spiritualĀ Saya yakin jika Anda membaca ini, Anda adalah apa yang disebut ‘lightworker’. Lightworkers adalah orang-orang yang datang ke bumi dengan tujuan rohani: Layanan kepada orang lain, memperbaiki planet, penyembuhan, mempercantik planet, menantang keyakinan saat ini untuk pertumbuhan manusia dll.

Lightworkers hari ini, dapat menemukan hubungan yang sangat membingungkan. Ini bermuara pada satu kata—sumpah.

Tantangan hubungan bagi mereka pada perjalanan spiritual

Lightworkers telah memiliki banyak kehidupan masa lalu di alam rohani sebagai anggota ulama, biarawan, biarawati, para imam, guru, penyembuh, Resi, misionaris, dll. Mereka secara alami cenderung untuk menempatkan orang lain pertama, mengorbankan diri dalam pelayanan kepada orang lain, dan sering berarti rendah hati.

Hal ini berkaitan dengan sumpah tertanam dari masa lalu, termasuk: kaul kemurnian, kemiskinan, kelaparan (puasa), kerendahan hati, isolasi, dan pelayanan tanpa pamrih (sering kemartiran).

Mengatakan berikut kalimat dengan suara keras, “Saya ingin banyak uang”, “Saya ingin ketenaran,” “aku keluar untuk diriku sendiri,” “saya harus lakukan adalah khawatir tentang mendapatkan apa yang saya inginkan,” “Aku ingin menjadi kaya, kuat, memiliki entourage, dan menjadi pemain” atau hal-hal yang mempengaruhi, Apakah Anda memiliki reaksi yang kuat? Apakah Anda mendengar suara berteriak “tidak!”

Apakah Anda merasa penghakiman atas mengingini ini ‘hal duniawi’? Jika ya, maka Anda akan di sini pada misi rohani. Di masa lalu, hal-hal hedonistik ini akan menjadi ‘godaan’ untuk menolak, hal-hal untuk menggoda Anda dari jalan, hal-hal yang akan mengguncang kerendahan hati Anda dan bergerak Anda lebih lanjut dari Allah.

Tak perlu dikatakan, memiliki keengganan untuk kesenangan duniawi, ini tidak sama sekali membantu dalam arus kali. Hal ini tidak salah atau anti-rohani untuk menginginkan cinta, keamanan, uang, sukacita, kenyamanan, atau bahkan materi harta benda, jika Anda tidak didorong oleh keserakahan. Hal ini memungkinkan kita untuk mengurus diri kita sendiri.

Dunia modern didorong oleh persaingan dan akuisisi, dan sifat-sifat ini dalam ekstrem, dapat membuat Anda rentan terhadap oportunis.

Hal ini kemudian, tidak mengejutkan bahwa banyak cahaya-pekerja memiliki kesulitan dengan hubungan. Mereka tidak punya banyak pengalaman dengan mereka, jadi itu adalah wilayah baru. Mereka mungkin tidak bahkan memberi diri mereka izin untuk memiliki hubungan, jauh kurang mereka mana seseorang adalah memberikan kepada mereka.

Masyarakat modern melahirkan narsisis. Jika Anda dikondisikan oleh masyarakat untuk percaya pilihan dalam hidup Anda hanya dua harus memiliki atau belum, tujuan Anda akan mungkin untuk mengumpulkan, dan tidak berbagi, mainan sebanyak yang Anda bisa. Beberapa orang di sini di layanan untuk diri sendiri, dan orang lain di sini dalam pelayanan orang lain. Dua dapat diletakkan bersama-sama, tetapi seperti minyak dan air, mereka tidak campuran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *